Rahasia WhatsApp Yang Perlu Kamu Tau

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang memiliki pengguna banyak di dunia.WhatsApp menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan pengguna.Berikut hal yang perlu kamu ketahui tentang WhatsApp!

Jika kamu malas unutk mengetik sebuah pesan maka kamu sangat cocok untuk menggunakan aplikasi AutoResponder for WhatsApp, aplikasi ini dapat membalas pesan yang masuk di WhatsApp.Setelah mendownload aplikasinya, kamu bisa memberikan akses ke notifikasi.Ini digunakan untuk aplikasi membaca dan membalas pesan yang masuk di WhatsApp.

cara-membalas-pesan-whatsapp-otomatis-2

Setelah itu kamu bisa mengatur template pesan yang masuk dan yang keluar, misalnya kamu mendapatkan pesan dengan isi yang sama , maka WhatsApp secara otomatis membalasnya seperti hal yang sama kamu balas sebelumnya, kerjanya seperti Bot.

Cara untuk mengubah font chat di WhatsApp, jika kamu sudah merasa bosan dengan tulisan di Whatsapp kamu bisa mengubahnya.Tenang saja hal ini tidak menggunakan aplikasi tambahan!
Kamu hanya perlu menambahkan tiga buah tanda (`) tanpa tanda kurang. Tanda ini digunakan sebelum dan akhir chat yang kamu kirimkan.

cara-mengubah-tulisan-whatsapp-2


Itu sedikit informasinya, jangan lupa kunjungi Bali Web Dvelopers ya!











sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis