Penyakit akibat terlalu lama bersama smartphone

Image result for Smartphone

Smartphone merupakan sebuah kebutuhan untuk semua orang.Kehadirannya di dunia membuat orang semakin memudahkan dalam bekerja.Kamu bisa menggunakannya dalam berkomunikasi secara dekat maupun jauh atau hiburan yang memanjakan mata dan masih banyak lagi.Meskipun memiliki banyak manfaat tetapi dibalik semua itu smartphone juga bisa membuat kamu menjadi sakit.Berikut merupakan penyakit yang timbul akibat menggunakan smartphone terlalu lama!

Image result for susah tidur akibat Smartphone
Kamu akan mengalami susah tidur.Penyakit ini lebih sering kita rasakan karena terlalu lama bersama smartphone saat melakukan chat bersama kekasih atau teman itu akan membuat kamu semakin terus-terus untuk menggunakanya dan tanpa kamu sadari kamu belum mendapatkan tidur yang cukup.Jadi sebaiknya kamu bisa menghindari penggunaan smartphone terlalu lama agar kesempatan tidur kamu tercukupi.

Image result for Mata dan Kepala sakit akibat Smartphone
Mata dan Kepala sakit, ini merupakan dampak akibat penggunaan smartphone yang terlalu lama.Setiap orang pasti pernah merasakan hal ini, jika mereka termasuk pengguna samrtphone yang bisa dihitung berjam-jam atau mengharuskannya untuk menggunakan smarphone berjam-jam maka penyakit ini akan timbul.Penyakit ini juga bisa timbul akibat pengguna terlalu dekat dengan smartphone dan dalam kondisi gelap.

Image result for Gelisah akibat smartphone
Gelisah, penyakit ini sering dirasakan oleh orang yang bisa mengabiskan waktunya di depan smartphone sampai 11 jam.Ini bisa terjadi karena kamu sering menunggu pesan dari teman maupun pacar dan menyebabkan kamu gelisah berharap teman atau pacar segera membalas cahat kamu.Jangan lupa kunjungi Bali Web Developers ya!







sumber:
http://showbiz.liputan6.com

Komentar

  1. The best recipe for a titanium dioxide in food, spicy
    This Recipe of Habanero urban titanium metallic pepper has a bit 2021 ford escape titanium hybrid of spice and titanium plumbing more of a citrus feel than Habanero. This recipe is by far the most ion titanium hair color tasty titanium armor

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis