Berikut Situs Pembuat Aplikasi Tanpa Menggunakan Coding

Jika kalian merupakan salah satu orang yang ingin membuat aplikasi tapi belum mahir coding jangan sedih karena saat ini banyak situs yang menyediakan cara untuk membuat aplikasi tanpa coding.Berikut merupakan beberapa situs untuk membuat aplikasi tanpa coding

1.AppMachine, situs ini bisa digunakan untuk membuat aplikasi dan iOS.Situs ini juga memiliki interface, menyediakan beberapa fitur seperti informasi, video, fota dan lain-lain.Menggunakan situs ini sangat mudah hanya dengan register dan setelah itu kamu bisa membuat aplikasi yang ingin kamu buat.



2.Appery.lo situs ini merupakan salah stu situs pertama yang memberikan pelayan untuk membuat aplikasi mobile enterprise denagn backend service.Situs ini juga sudah dikenal banyak orang sebagai situs membuat aplikasi mobile.Appery ini memiliki kelebihan yaitu bisa digunakan menggunakan cloud, jadi kalian tidak perlu susah-susah untuk unduh dan pasang.




3.AppMakr, kamu bisa menggunakan situs ini utnuk membuat aplikasi android tanpa menggunakna coding.Kamu bisa menggunakan situs ini dengan gratis.Situs ini juga memberikan kamu untuk kreasi sendiri atas aplikasi yang ingin kamu buat.AppMark juga menyediakan 14 bahasa yaitu, Inggris,Spanyol,Arab,Mandarin,Perancis,Jepang,India,Persia,Sinhala,Portugis,Tamil,Turki,Thailand, dan Indonesia.


4.Appy Pie, situs ini menyediakan untuk membuat aplikasi tanpa harus melakukan coding terlebih dahulu.Setelah kamu membuat sebuah apliaksi kamu bisa langsung untuk mempubliskan aplikasi yang kamu buat di Play Store.JIka kamu ingin menggunakan situs ini dalam membuat sebuah palikasi, kamu bisa memilih ssendiri paket yang ingin kamu pilih seperti free dimana paket ini menggunakan HTML5.


5.Good Barber merupakan sebuah situs yang memberikan layanan membuat aplikasi dengan tema yang bisa kamu pilih sendiri.Sekitar 359 ikon dengan desain yang keren bisa kamu gunakan.Situs ini digunakan untuk membuat aplikasi untuk Android,iPhone, web dan mobile.Sedikit masalah dalam menggunakan situs ini yaitu situs ini tidak dapat digunakan secara gratis.



6.MTT App Inventor, situs ini memberikan kamu pelajaran untuk membuat aplikasi android.Situs ini memberikan kamu membuat aplikasi dengan sederhana untuk pemula.


Itu sedikit informasi untuk kamu yang ingin membuat aplikasi tapi tidak mahir coding, kamu bisa mencoba situs di atas dan jangan lupa kunjungi situs Bali Web Developers !








sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis