Berikut Situs Belajar Photoshop yang Terbaik di Tahun 2017

Adobe Photoshop merupakan software yang digunakan untuk mengedit foto, banyak yang menggunakan software ini untuk mempercantik fotonya.Jika kamu ingin handal dalam mengedit foto dengan Adobe Photoshop, kamu bisa terus berlatih agar editan yang kamu hasilkan lebih indah dan tentunya keren.Untuk pertama kali menggunakan Adobe Photoshop tentunya akan sedikit kesusahan menggunakannya, kamu bisa memilih beberapa situs belajar yang keren, berikut merupakan situs photoshop yang terbaik tahun 2017 ini!

1.Tuts Plus, merupakan situs belajar untuk Photoshop.Tust Plus memiliki disain yang sederhana namun situs ini sangat cocok untuk kamu yang ingin  mendalami Adobe Photoshop.Kamu juga tidak perlu kawatir karena materi yang ada sangat mudah dipelajari dan pastinya mudah dimengerti!
situs1


2.Photoshop tutorial from Adobe,pada situs ini kamu akan diberikan dua jenis tutorial yaitu, Beginners (pemula) dan Experienced (berpengalaman).Informasi yang diberikan sudah dari sumber kredibel.
situs2

3.Lynda, merupakan situs yang memberi materi dengan video.Jika kamu ingin mencoba untuk mencari informasi pembelajaran photoshop, kamu bisa menemukan lebih dari 450 tutorial video yang bisa kamu coba-coba.
situs3

4.Photoshop Cafe,jika kamu termasuk orang yang suka simple-simple bisa mencoba situs ini karena materi yang diberikan sangat simple.Tutorial yang diberikan merupakan tutorial yang sederhana dan langsung to the point.
situs4

5.Spoon Graphics merupakan situs belajar Photoshop yang bisa kamu coba di rumah.Situs ini mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas.Jumalh tutorial yang ada di situs ini tidak banyak seperti di situs belajar lainnya namun tutorial yang diberikan sangat dalam dan ditail.Jangan lupa kunjungi Bali Web Developers ya!
situs5











sumber:jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis